Kamis, 10 Mei 2012

Coretan Kecil Untuk Tuhan


Coretan Kecil Untuk Tuhan

Tuhan…
Aku bahagia, sungguh…
Ingin aku bersimpuh dikakimu, namun kecil hatiku selalu mencoba menghalanginya.
Ingin ku utarakan semua masalahku padamu, namun aku kelu
Lidahku tak setajam sembilu, hingga yang ku ucapkan hanyalah rintihan, duka, ratapan, dan segala bualan menjijikkan
Tuhanku, rasanya aku malu untuk mengadu
Hanya sebongkah angkasa dosa yang bias kuberikan padamu, tetapi Engkau selalu memberikan rahmat kepada kami, mahluk yang hina dan akan binasa ini
Kau selalu memberikan kami hal yang terbaik, semuanya…
Dari udara yang kau tiupkan pada paru-paru kami, darah yang kau pompa melewati berjuta-juta sel darah yang jika kau menghendakinya bisa berhenti dengan sekali ucapan perintahmu, makanan dan minuman yang dengan murah hati kau memberikannya pada kami walaupun kami selalu merasa kurang dan kadang malah mencacinya.
Tuhan, betapa aku mencintaimu dan membencimu
Mencintaimu karena kau adalah penciptaku, aku mahluk yang terasing dan terhina
Membencimu karena aku tak sanggup sampai kapanpun mengingkari bahwa kau adalah pemegang dari segala aspek kehidupanku sehingga dengan senang hati kupanjatkan segala tasbih, tahmid dan lantunan doa setiap hari.

Tuhan Engkau itu Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar